-->

Download Broken Dawn 2 HD v1.1.3 Mod Apk (Unlimited Money/Ammo)

Download Game Broken Dawn II HD Mod Apk v1.1.3 Terbaru (Unlimited Money, Ammo) | Hallo sobat gamers, bagaimana kabar anda? semoga tetap dalam keadaan sehat hari ini. Seperti biasa kali ini admin akan berbagi game android Offline terbaru. Dimana sebelumnya admin sudah pernah berbagi permainan yang hampir sama yaitu Broken Dawn Trauma, dan kali ini giliran dari game Broken Dawn II HD Apk yang dikembangkan oleh developer Hummingbird mobile Games yang memiliki genre game Action.
Broken Dawn 2 HD Mod Apk v1.1.3
Broken Dawn 2 HD Apk
Jika anda mencari game ini di play store, maka anda akan menemukan 2 game yaitu Broken Dawn II dan Broken Dawn II HD. Ya, sepertinya sang developer game Broken Dawn ini sangat antusias untuk menyempurnakan game Android yang cukup populer ini. Didalam game Broken Dawn II yang admin bagikan kali ini, sudah mengalami modifikasi (MOD). Jadi anda tidak perlu bersusah payah mengumpulkan uang dan tidak lagi khawatir kehabisan peluru saat pertempuran.

Download Broken Dawn 2 HD Mod Apk

Game Broken Dawn II HD ini memiliki grafis yang keren dan gameplay yang sangat seru, tak heran jika game ini memiliki cukup banyak penggemar. Tapi, meskipun memiliki grafis yang HD, namun game ini hanya memiliki ukuran tidak lebih dari 100MB. Game Broken Dawn II HD ini termasuk dalam genre Games Action. Disini anda akan ditugaskan untuk menghancurkan para monster dan mutan sebelum mereka membunuh anda.

Pertama kali anda memasuki game, anda akan menemui dunia sedang dalam ambang kehancuran yang disebabkan oleh virus yang sangat mematikan. Tak ada yang tahu dari mana asal dan bagaimana virus ini muncul. Para ilmuan pun juga belum menemukan solusi untuk mengatasi virus tersebut. Dan yang lebih buruknya lagi, manusia dan hewan yang telah terinfeksi akan berubah menjadi moster mutan yang sangat agresif. Hanya ada satu cara untuk menghentikan virus ini, yaitu dengan memusnahkan manusia dan hewan yang sudah terinfeksi. Apakah anda siap untuk bertempur? Ayo mulai bertempur melawan para monster dan mutan, download gamenya melalui tautan di akhir postingan ini, gratis!!!
Mainkan Juga: Into The Dead Mod Apk [Unlimited Money, Ammo]

Fitur-fitur Broken Dawn II:

  • Real-time efek pencahayaan yang dinamis yang menyaingi PC grafis.
  • sistem permainan eksklusif dan unik dengan gameplay sebanding dengan "Diablo".
  • pertempuran mendebarkan dan penanganan yang luar biasa.
  • Jangka panjang dan pertempuran berlimpah adegan menawarkan pengalaman panggung bervariasi.

Screenshot :
Broken Dawn 2 HD Mod Apk v1.1.3

Broken Dawn 2 HD Mod Apk v1.1.3

Broken Dawn 2 HD Mod Apk v1.1.3

Gameplay Trailer:

WHAT'S NEW:
  • Fixed the problem of some device can not start the game.

Informasi Game:
Developer : Hummingbird mobile Games
Genre : Games Action
Requires Android : 3.0 and up
Mod : Unlimited Money, Ammo
More info : Google Play
UPDATE: Broken Dawn II v1.2.8 Apk + Mod Terbaru (Unlimited Money, Ammo)
Link Download:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Broken Dawn 2 HD v1.1.3 Mod Apk (Unlimited Money/Ammo)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel